Saturday, July 28, 2007

Q Lagi Sakit Brooooooo......


wah hari ini pusing banget rasanya kepala mau pecah hidung kebanjiran dan terus bernyanyi seolah tidak mau kompromi....
tapi Job tetep lancar Broooo.... abis ini rencananya kita mau cari berita Bulu Tangkis dan Basket Kalau Bolanya Nanti Sore.... Serukan Moga-moga sakitnya cepetan kabur biar g singgah tanpa permisi kaya gini..... yo wies yo ben aye.....sing penting sumringah...hehehhehe

oh iya....q juga pusing banget ma pelajaran yang tidak kenal lelah menghantui q yach wajar kan menjelang Lulus Sma dan menjadi anak Dewasa hehehhehhe....
tugas seambrek..... yang PR lah Catatetan Puyeng apalagi kebiasaan kesupih lagi kambuh jadi kemarin buku Ello the best Friends q Nich Ketinggalan Di Media Center.... tapi teman-teman q disini memang baik bukunya Ello akhirnya dijaga dan di ketemukan dengan keadaan sehat wal'afiat tanpa kekurang apapun.....

uh... akhirnya selesai juga cuap-cuapnya ...... jadi laper nich makan dulu ahhhh....
padahal tadi pagi dah makan Tahu Lontong buatan Emak q Yang Pualingggg Ayu dhewe...

hehehhe..... yo wis kesel..... mengko malih disambung lagi...zzzzzzzzzzzzz


1 comment:

Azmi Azwar Aswari said...

Oooooo lg suakit tho!pantesan kmrin diam2 aj n muke kuce;l nya tampak juelek bgt.ha........ha...ha....ha...ha..ha.
g enak negur, kirain ngambek ama gue,emank gue ok Bgt Kahn.Cool Banget Nda sich Gaya gue.hihiihihihihi...
Gua jg gi sakit nich,biasa lh sakit g ktemu loe2 pade sehari(ntu sich comment gue yang cuap2,klo yg jujur sms aja gue,ada pd inbox tmn loe pd 1-8-2007 jam 22 lewat).Trim'S To All.Se You Again.Bye 2