Friday, July 27, 2007

DKI Jakarta menahan imbang KALTIM dengan 10 orang

Meski harus bermain dengan 10 orang karena menadapatkan kartu kuning, namun kepiawaian Kesebelasan DKI Jakarta melawan Kesebelasan Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung di Stadiun Sempaja Minggu sore kemarin tidak diragukan. Ini bisa dilihat dari hasil akhir pertandingan yang menghasilkan angka 1-1 bagi kedua tim. Pertandingan antara DKI dengan Kaltim itu sendiri berlangsung Setelah pertandingan antara Lampung VS Gorontalo berakhir.

Pada menit ke 29 babak pertama, Gol manis diciptakan oleh Muhammad Erwin dari Kesebelasan DKI Jakarta dan di menit ke 39 kesebelasan DKI Jakarta harus rela bermain dengan 10 orang karena Januar Hildam yang mendapatkan 2 kali kartu kuning terpaksa harus keluar lapangan. Bukan itu saja, kesebelasan DKI Jakarta juga harus menelan kepahitan karena gawangnya dibobol oleh Kaltim yang diciptakan oleh Ardian di menit ke 40 melalui tendangan finalti. Para pendukung kesebelasan DKI Jakarta tampak kecewa, namun teriakan histeris

sebagai penyemangat bagi kesebelasan kesayangannya terus dikumandangkan, bahkan mereka juga menyanyikan lagu penyemangat untuk kesebalasannya itu. Meski hanya dengan 10 orang, namun tidak menyurutkan semangat para pemain dari kesebelasan DKI Jakarta, justru mereka tampil cukup cemerlang sehingga berhasil menahan imbang Tuan Rumah dengan score 1 - 1.(Cum/***)

No comments: