Friday, July 27, 2007

Lampung lumpuhkan Gorontalo 1- 0

Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Lampung vs Gorontalo yang diadakan di Stadion Sempaja pukul 14.15 Wit Minggu (22/7) kemarin, cukup seru ketika pada menit ke 20 Andi Dian R dari kesebelasan Lampung harus rela mendapatkan kartu kuning dari wasit Sugiartoro. Namun beberapa menit kemudian, Caesar K.W bernomor punggung 10 berhasil membobol gawang Gorontalo

yang saat itu tanpa pengawalan ketat dimenit ke 24, teriakan histeris dan rasa kegembiraan pun menyelimuti para pendukung kesebelasan Lampung tersebut. Hingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Lampung. Posisi ini tidak berubah hingga babak pertama berakhir.


Setelah tertinggal 1 poin di babak pertama, kesebelasan Gorontalo mempersiapkan berbagai strategi untuk berusaha membalas Gol yang telah diciptakan oleh kesebelasan Lampung. Dibabak kedua ini kedua kesebelasan tampak bermain lebih keras sehingga menimbulkan berbagai pelanggaran. Banyak Berbagai peluang yang nyaris membobol gawang kesebelasan Lampung. Di pinggir lapangan tampak pelatih kesebelasan Gorontalo berteriak mengarahkan seluruh pemain kesebelasan Gorontalo. Hingga babak kedua berakhir, kesebelasan Gorontalo belum bisa membobol gawang milik Lampung. Klasemen sementara babak penyisihan pertandingan Group B ini dimenangkan oleh Kesebelasan Lampung dengan score 1- 0. Sorak sorai pun menghiasi kemenangan yang telah diraih oleh kesebelasan Lampung ini. (Cum/***)

No comments: